PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN STORE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PELANGGAN GIANT PEKANBARU

Elkomaria, (2014) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN STORE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PELANGGAN GIANT PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (38kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berlatarkan pada persaingan usaha ritel yang semakin tinggi, oleh karena itu perlu dilakukan pengkajian tetang pengaruh dari toko tersebut terhadap keputusan pembelian ulang pada sebuah toko ritel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa tentang pengaruh dari store atmosphere dan store image terhadap keputusan pembelian ulang pada konsumen giant pekanbaru. Lokasi penelitiani ini adalah di Giant Ekstra Jl. Hr. Soebrantas Panam Pekanbaru. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 96 orang. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan analisis deskriptif kuantitatif untuk menganalisa pengaruh dari store atmosphere dan store image terhadap keputusan pembelian ulang pada konsumen giant pekanbaru, maka penulis menggunakan program SPSS 17.00 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh store atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang di Giant Ekstra Pekanbaru, store image juga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian ulang. Hasil penelitian ini juga menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan dari store atmosphere dan store image terhadap keputusan pembelian ulang. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Terikat dipengaruhi oleh variabel bebas, besarnya pengaruh tersebut adalah 66.2%. dengan melihat adanya pengaruh dari variabel store atmosphere dan store image terhadap keputusan pembelian ulang, maka perusahaan diharapkan agar selalu memperhatikan kondisi toko mereka, sehingga memiliki suasana yang menyenangkan bagi konsumen dan akan meningkatkan citra toko. Pada akhirnya dapat meningkatkan volume penjualan. Kata Kunci: Store Atmosphere, Store Image Dan Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 01 May 2016 16:55
Last Modified: 01 May 2016 16:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4048

Actions (login required)

View Item View Item