Jeni Diana, - (2021) Strategi Komunikasi Bisnis SRC Coach Pt. Hm Sampoerna Tbk Dalam Mengembangkan Brand Equity Melalui Program Usaha Sampoerna Retail Community (Outlet) Kepada Konsumen Di Pekanbaru. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf Download (5MB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : Jeni Diana Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Strategi Komunikasi Bisnis SRC Coach Pt. Hm Sampoerna Tbk Dalam Mengembangkan Brand Equity Melalui Program Usaha Sampoerna Retail Community (Outlet) Kepada Konsumen Di Pekanbaru Penelitian ini dilatar belakangin oleh pesaingan di pasar global yang semakin kompetitif. PT. Hm Sampoerna Tbk membuat program SRC (Sampoerna Retail Community) yang bertujuan meningkatkan brand equity. Dengan melalui strategi komunikasi bisnis menjadikan langkah-langkah untuk dilakukan dalam sebuah kegiatan bisnis dan strategi yang digunakan oleh PT HM Sampoerna Tbk untuk mengembangkan brand equity kepada konsumen di Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan studi deskriptif kualitatif dengan metode yang dilakukan observasi, wawancara dan dokumentasi untuk mengumpulkan data terhadap program SRC (Sampoerna Retail Community) di PT HM Sampoerna Tbk Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Komunikasi Bisnis SRC Coach Pt. Hm Sampoerna Tbk dalam mengembangkan Brand Equity melalui Program usaha SRC (Sampoerna Retail Community) konsumen di Pekanbaru. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi bisnis SRC Coach Pt. Hm Sampoerna Tbk dalam mengembangakan brand equity menggunakan komunikasi eksternal dalam bentuk komunikasinya yakni verbal dan non verbal. Secara parsial variabel brand equity seperti brand awareness, brand associations, perceived quality, dan brand loyalty yang memiliki peran penting dalam meningkatkan brand Equity program SRC (Sampoerna Retail Community). Kata Kunci : Strategi Komunikasi Bisnis, Brand Equity, Brand Awareness, Brand Associations, Perceived Quality, dan Brand Loyalty
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 10 Feb 2021 01:41 |
Last Modified: | 10 Feb 2021 01:41 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/40322 |
Actions (login required)
View Item |