PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG MEREK RABBANI PADA OUTLET RABBANI CABANG TUANKU TAMBUSAI PEKANBARU

Arland Junaidy, (2014) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG MEREK RABBANI PADA OUTLET RABBANI CABANG TUANKU TAMBUSAI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (57kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada outlet Rabbani cabang Tuanku Tambusai Pekanbaru yang beralamat di jalan Tuanku Tambusai No.52.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor iklan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian kerudung merek Rabbani pada Outlet Rabbani cabang Tuanku Tambusai Pekanbaru. Dan penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian kerudung merek Rabbani pada Outlet Rabbani cabang Tuanku Tambusai Pekanbaru. Hipotesis penelitian ini dirumuskan sebagai berikut : “diduga bahwa terdapat pengaruh dari bauran promosi berupa periklanan, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian kerudung merek Rabbani pada outlet Rabbani cabang Tuanku Tambusai Pekanbaru” Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pembeli kerudung merek Rabbani pada outlet Rabbani cabang Tuanku Tambusai. Sampel penelitian ini sebanyak 98 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik non probability sampling dengan pendekatan accidental sampling (pengambilan sampel berdasarkan kebetulan) yang telah memenuhi ketentuan-ketentuan yang layak untuk dijadikan sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel periklanan (X1), variabel promosi penjualan (X2) dan variabel hubungan masyarakat (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kerudung merek Rabbani pada outlet Rabbani cabang Tuanku Tambusai Pekanbaru dan indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid. Faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel hubungan masyarakat kemudian diikuti variabel iklan kemudian diikuti variabel promosi penjualan. Saran penulis adalah agar perusahaan Rabbani mempertahankan hal-hal yang sudah dinilai baik oleh konsumen dan memperbaiki yang dinilai oleh konsumen masih kurang. Kata kunci : faktor Iklan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 30 Apr 2016 17:59
Last Modified: 30 Apr 2016 17:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4022

Actions (login required)

View Item View Item