Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Implementasi Perencanaan Karir semasa New Normal pada Siswa kelas XII Jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian di SMK Negeri Pertanian Terpadu Provinsi Riau.

Abdi Nanda, - (2021) Implementasi Perencanaan Karir semasa New Normal pada Siswa kelas XII Jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian di SMK Negeri Pertanian Terpadu Provinsi Riau. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (729kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI GABUNG.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Abdi Nanda (2020): Implementasi Perencanaan Karir semasa New Normal pada Siswa kelas XII Jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian di SMK Negeri Pertanian Terpadu Provinsi Riau. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Perencanaan Karir semasa New Normal pada Siswa kelas XII Jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian di SMK Negeri Pertanian Terpadu Provinsi Riau, dan (2) Persiapan Perencanaan Karir Siswa kelas XII Jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian. Jenis Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Subjek Penelitian ialah Guru Bimbingan Konseling, Kepala Jurusan, Kepala Labor, Humas, dan Informan pendukung yaitu 5 orang Siswa kelas XII Jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian. Objek penelitian adalah implementasi perencanaan karir semasa New Normal pada Siswa kelas XII Jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil. Data penelitian dikumpulkan menggunakan teknik wawancara dan dokumentasi. Analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data dan verifikasi. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa: (1) Perencanaan Karir semasa New Normal pada Siswa kelas XII Jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian adalah pengenalan, pemahaman dan pemantapan pengetahuan bahan, alat, gizi dan nutrisi nabati maupun hewani dan bahan lain hasil pertanian yang siap diolah. (2) Persiapan Perencanaan Karir Siswa kelas XII Jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian adalah orientasi dan informasi perguruan tinggi dari Guru Bimbingan Konseling, Orientasi dan informasi dunia kerja dari Kepala Jurusan, Kepala Labor, dan Humas serta tambahan orientasi dan informasi karir lainnya yang didapat dari alumni dan kakak-kakak senior. Sedangkan faktor penghambat khusus produksi roti adalah bahan dan alat akan dibutuhkan kembali saat mengulang produksi roti yang sebelumnya kurang sempurna. Kata Kunci: Perencanaan Karir, Semasa New Normal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 03 Feb 2021 11:29
Last Modified: 03 Feb 2021 11:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/38535

Actions (login required)

View Item View Item