Marlaini (2014) PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PD. BPR SARIMADU BANGKINANG. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Riau Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (49kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
|
Text
em.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini di lakukan di PD.BPR Sarimadu Bangkinang yang dibimbing oleh: Ibu Ratna Dewi, S,Sos, M,Si. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana pelayanan customer service pada PD.BPR Sarimadu Bangkinang dan masalah apa yang dihadapi customer service dalam memberikan pelayanan pada PD.BPR Sarimadu Bangkinang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelayanan customer service pada PD.BPR Sarimadu Bangkinang dan untuk mengetahui masalah-masalah yang dihadapi customer service dalam memberikan pelayanan pada PD.BPR Sarimadu Bangkinang. Jenis dan sumber data yang penulis gunakan, yaitu data primer adalah data yang diperoleh secara langsung dari lokasi penelitian pada PD.BPR Sarimadu Bangkinang dan data sekunder adalah data yang dimaksud bersumber dari buku-buku referensi yaitu berhubungan dengan penelitian serta sumber-sumber lainnya. Tekhnik pengumpulan dalam penelitian ini adalah tekhnik Observasi dan wawancara. Kemudian tekhnik analisis data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif, yaitu menganalisa data yang akan dikumpul, kemudian dirangkai dengan bermacam-macam teori pendukung. Keyword : PD.BPR Sarimadu Bangkinang
Item Type: | Thesis (Laporan) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 27 Apr 2016 12:27 |
Last Modified: | 27 Apr 2016 12:27 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3849 |
Actions (login required)
View Item |