Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

IMPLEMENTASI KEBIJAKAN RETRIBUSI PARKIR GUNA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN KAMPAR

ANNISA RAHMADHITA JULIA, - (2020) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN RETRIBUSI PARKIR GUNA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN KAMPAR. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB III.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK IMPLEMENTASI KEBIJAKAN RETRIBUSI PARKIR GUNA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN KAMPAR Oleh: ANNISA RAHMADHITA JULIA Penelitian ini dilakukan di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar pada bulan Maret sampai September 2020. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Implementasi Kebijakan Retribusi Parkir Guna Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kampar. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, dokumentasi, dan wawancara dengan karyawan/staff di Dinas Perhubungan, juru parkir dan pengguna jasa parkir. Penelitian ini dilakukan dengan metedologi penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis Implementasi Kebijakan Retribusi Parkir, dari hasil penelitian ini belum optimal karena adanya kendala yaitu kurangnya minat masyarakat untuk memakirkan kenderaannya ditepi jalan yang dipunguti retribusi parkir. Petugas parkir juga tidak memberikan bukti tiket parkir (karcis) kepada pengguna parkir. Berdasarkan hasil penelitian tersebut disarankan untuk dilakukan peningkatan pengawasan pelaksanaan retribusi parkir agar berjalan semaksimal mungkin. Kata Kunci : Kebijakan, Retribusi Parkir, Implementasi

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Perpajakan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 27 Jan 2021 10:05
Last Modified: 27 Jan 2021 10:05
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/37659

Actions (login required)

View Item View Item