Endah Prasetiowati (2014) PENERAPAN TEORI PERMAINAN DALAM STRATEGI PEMASARAN PRODUK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (290kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (449kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (6kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (854kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (8kB) | Preview |
Abstract
Teori permainan merupakan suatu model matemetika yang digunakan dalam situasi konflik atau persaingan antara berbagai kepentingan yang berhadapan sebagai pesaing. Ada dua strategi di dalam teori permainan yaitu strategi murni dan strategi campuran. Penelitian ini membahas strategi campuran dengan penyelesaian permasalahan dengan metode simpleks. Strategi campuran yang digunakan oleh produk Tupperware dan produk Ifa adalah strategi memperlihatkan katalog kepada konsumen, strategi promo, strategi pemberian diskon dan strategi pemberian bonus. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa produk Tupperware mendapatkan pangsa pasar sebesar 42,85%, sedangkan produk Ifa mengalami penurunan pangsa pasar sebesar 42,85%. Oleh karena itu strategi yang paling baik digunakan produk Tupperware dengan memberi diskon dan produk Ifa dengan melakukan promo. Katakunci: Metode Simpleks, Program Linier, Teori Permainan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 Matematika > 519 Matematika Terapan |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 25 Apr 2016 08:02 |
Last Modified: | 25 Apr 2016 08:02 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3585 |
Actions (login required)
View Item |