PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENABUNG PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH CABANG PEKANBARU

Herman, (2014) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENABUNG PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH CABANG PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (71kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

Penelitian yang berjudul “PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENABUNG PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH CABANG PEKANBARU” ini latar belakangi oleh pengaruhnya terhadap keputusan nasabah dalam memutuskan untuk menabung dan bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel variabel dari Marketing Mix tersebut terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Pekanbaru dan untuk mengidentifikasi variabel manakah diantara variabel-variabel produk, harga, tempat dan promosi yang sangat berpengaruh terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Pekanbaru. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian lapangan atau survey. Tehnik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran angket kepada nasabah yang telah memiliki tabungan di PT BRI Syariah Cabang Pekanbaru. Populasi penelitian ini adalah semua nasabah yang menabung pada PT BRI Syariah Cabang Pekanbaru dan yang menjadi sampel berjumlah 30 orang nasabah dengan teknik pengambilan sampel adalah dengan teknik random sampling. Dalam menganalisa data yang diperoleh dari hasil angket yang telah sebarkan kepada nasabah akan dianalisis secara deskriptif kualitatif dengan mengutamakan pengungkapan melalui keterangan yang didukung dan ditunjang dengan data primer dansekunder. Data dikelompokkan berbentuk tabel frekuensi agar lebih mudah nantinya untuk menganalisa data dan diuraikan secara terperinci dan ditarik kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel-variabel dari marketing mix tersebut memiliki pengaruh terhadap keputusan nasabah yang menabung di PT BRI Syariah Cabang Pekanbaru. Dan berdasarkan angket yang telah disebarkan bahwa variabel produk memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap keputusan nasabah yang menabung di PT BRI SyariahCabangPekanbaru.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 16 Apr 2016 05:06
Last Modified: 16 Apr 2016 05:06
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3248

Actions (login required)

View Item View Item