Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAKSANAAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI DESA TANJUNG KEDABU KECAMATAN RANGSANG PESISIR KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI

Siti Norhaliza, - (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAKSANAAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI DESA TANJUNG KEDABU KECAMATAN RANGSANG PESISIR KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB V)
File Hasil Penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (439kB)
[img] Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan dilaksanakan di desa Tanjung Kedabu kecamatan rangsang pesisir kabupaten kepulauan meranti, pada bulan September 2019- Agustus 2020. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan pembangunan infrastuktur di Desa Tanjung Kedabu dan faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi pelaksanaan pembangunan infrastruktur desa tanjung kedabu. Adapun jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif, kemudian tehnik pengumpulan data dimana melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Tehnik analisa data yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Informan penelitian ini adalah Aparatur Desa Tanjung Kedabu sebanyak 10 orang. Hasil penelitian ini bahwa faktor penghambat pelaksanaan pembangunan infrastruktur desa Tanjung Kedabu Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan pembangunan infrastruktur didesa tanjung kedabu belum berjalan dengan baik atau belum optimal, adapun faktor-faktor yang mempengaruhi pelaksanaan pembangunan yaitu sumber daya finansial seperti keterlambatan masuknya barang material,yang dikarena kan kondisi alam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 15 Jan 2021 03:26
Last Modified: 15 Jan 2021 03:26
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31643

Actions (login required)

View Item View Item