Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN ENTITAS TANPA AKUNTABILITAS PUBLIK PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA(KPRI) PRIMA HUSADA KABUPATEN KAMPAR

ERNI YULIS, - (2020) ANALISIS PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN ENTITAS TANPA AKUNTABILITAS PUBLIK PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA(KPRI) PRIMA HUSADA KABUPATEN KAMPAR. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN TA KECUALI BAB III.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN ENTITAS TANPA AKUNTABILITAS PUBLIK PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA(KPRI) PRIMA HUSADA KABUPATEN KAMPAR Oleh : ERNI YULIS 01770423449 Penelitian ini dilaksanakan pada Koperasi Pegawai Republik Indonesi(KPRI) Prima Husada yang berlokasi di Kec.Bangkinang Kab. Kampar Prov. Riau. Peneletian ini dilakukan pada tanggal 1 Juni 2020 sampai dengan 30 juli 2020. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan SAK ETAP pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Prima Husada. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. Dari hasil penelitian bahwa Penerapan laporan yang disajikan oleh KPRI Prima Husada pada dasarnya belum sesuai dengan SAK-ETAP. Hal ini dikarenakan tidak adanya laporan perubahan ekuitas, laporan arus kas dan Catatan Atas Laporan Keuangan. Pada laporan keuangannya dan adanya salah pengklasifikasian pos akun. Penelitian ini menyarankan agar Koperasi Prima Husada menyajikan Laporan perubahan ekuitas, laporan aruskas dan catatan atas laporan keuangan pada laporan keuangannya agar sesuai dengan kaedah SAK ETAP. Kata Kunci: Laporan keuangan, SAK ETAP, Koperasi.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi D3
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 Dec 2020 09:17
Last Modified: 30 Dec 2020 09:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31390

Actions (login required)

View Item View Item