Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Penggunaan Strategi Three- Step Interview terhadap Kemampuan Berbicara pada Siswa SMAN 14 Pekanbaru

Sistami Khoirunisa, - (2020) Pengaruh Penggunaan Strategi Three- Step Interview terhadap Kemampuan Berbicara pada Siswa SMAN 14 Pekanbaru. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (867kB)

Abstract

ABSTRAK Sistami Khoirunisa (2020) : Pengaruh Penggunaan Strategi Three- Step Interview terhadap Kemampuan Berbicara pada Siswa SMAN 14 Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah menemukan apakah terdapat pengaruh yang signifikan terhadap pemahaman berbicara pada siswa dengan menggunakan strategi Three-Step Interview pada siswa kelas 10 di SMAN 14 Pekanbaru. Penelitian ini adalah penelitian jenis penelitian kuasi-eksperimen tipe nonequivalent control group design. Terdapat 72 siswa sebagai sampel. Dalam penelitian ini, X.1 sebagai kelas control dan X.2 sebagai kelas experiment. Temuan penelitian menunjukan terdapat efek yang signifikan sebelum diajar strategi Three-Step Interview untuk kelas eksperimen. Berdasarkan t table 2.03<5.292>2.72. Selanjutnya dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan signifikan sesudah diajarkan dengan strategi Three-Step Interview untuk kelas eksperimen dilihat dari skor uji-t. Dan hasil dari ukuran efeknya adalah 0.44 dengan efek yang besar terhadap kemampuan berbicara pada siswa kelas satu SMAN 14 Pekanbaru. Kata Kunci : Strategi Three-Step Interview, Kemampuan Bericara

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 26 Oct 2020 01:57
Last Modified: 26 Oct 2020 01:57
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30812

Actions (login required)

View Item View Item