NOBEL AKBAR, - (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KELURAHAN RATU SIMA DUMAI SELATAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (439kB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KELURAHAN RATU SIMA DUMAI SELATAN NOBEL AKBAR 11375104524 Tujuan dalam penelitian ini untuk menganalisis kualitas pelayanan hambatan-hambatan dalam pelayanan publik di Kantor Kelurahan Ratusima Dumai Selatan. Penelitian dilaksanakan di Kantor Kelurahan Ratu Sima yang terletak di jalan meranti 2 Ratu Sima, Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau No. 6 Dumai Selatan. Analisis data di gunakan teknik deskriptif kualitatif. Kualitas pelayanan publik di Kantor Kelurahan Ratu Sima Dumai Selatan sudah berjalan dengan baik dari sisi prinsip pelayanan, standar pelayanan, tingkat kepuasan dan pengawasan. Namun beberapa kekurangan yang menjadi permasalahan adalah kurangnya saranan dan prasaranan pendukung serta fasilitas pelayanan yang membuat kurang nyamannya lingkungan pelayanan. Hambatan-Hambatan dalam Pelayanan publik di Kantor Kelurahan Ratusima Dumai Selatan seperti kurangnya sarana dan prasarana yang mendukung didalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, kurangnya kenyamanan ruang tunggu pelayana dan system pelayanan yang harus dievaluasi kembali untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Hambatan-Hambatan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 362 Kesejahteraan Sosial, Permasalahan dan Layanan Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 01 Oct 2020 02:49 |
Last Modified: | 01 Oct 2020 02:50 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30685 |
Actions (login required)
View Item |