Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI RADIO UTAMA 97.1 FM BANGKINANG DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI PENYIAR (BAGI PENDENGARNYA) MASYARAKAT BANGKINANG DI KABUPATEN KAMPAR

Zakki Azhari, - (2020) STRATEGI RADIO UTAMA 97.1 FM BANGKINANG DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI PENYIAR (BAGI PENDENGARNYA) MASYARAKAT BANGKINANG DI KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)

Abstract

ABSTRAK STRATEGI RADIO UTAMA 97.1 FM BANGKINANG DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI PENYIAR (BAGI PENDENGARNYA) MASYARAKAT BANGKINANG DI KABUPATEN KAMPAR Perkembangan teknologi dan informasi telah banyak membawa perubahan dari berbagai bidang. Berbagai macam media yang berkembang saat ini juga memberi kemudahan pada khalayak dalam memperoleh hiburan dan informasi yang diinginkan dengan mudah dan cepat. Media elektronik seperti radio merupakan salah satu contoh hasil kemajuan teknologi komunitas modern yang dapat dijadikan sebagai media dalam menyiarkan informasi. Peranan radio sebagai media expresi, komunikasi, informasi pendidikan dan hiburan. Berdasarkan latar belakang masalah diatas, maka rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Radio Utama 97.1 FM Bangkinang Dalam Meningkatkan Eksistensi Penyiar (Bagi Pendengarnya) Masyarakat Bangkinang di Kabupaten Kampar. Tujuan penelitian ini berdasakan rumusan masalah tersebut adalah untuk mengetahui bagaimana strategi Radio Utama 97.1 FM Bangkinang dalam meningkatkan Eksistensi Penyiar (Bagi Pendengarnya) Masyarakat Bangkinang. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif deskriptif, teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara Observasi, wawancara dan dokumentasi. Teori yang digunakan adalah Resource-Based Approach hasil studi dari Cool dan Schendel (1987). Hasil dari penelitian adalah strategi yang di ambil oleh Radio Utama 97.1 FM Bangkinang dalam meningkatkan eksistensi penyiar yaitu peningkatan melalui penyiar dengan pendidikan formal, pelatihan, dan pengembangan diri. Kata Kunci : Strategi Radio Utama 97.1 FM Bangkinang dalam Meningkatkan Eksistensi Penyiar (Bagi Pendengarnya) Masyarakat Bangkinang di Kabupaten Kampar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 10 Sep 2020 03:01
Last Modified: 10 Sep 2020 03:02
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30223

Actions (login required)

View Item View Item