Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GO-PAY PADA MASYARAKAT PEKANBARU

Amirul Husni Hasibaun, - (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GO-PAY PADA MASYARAKAT PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (836kB)

Abstract

ABSTRAK Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusa Pembelian Jasa Go-pay pada Masyarakat Pekanbaru Oleh: Amirul Husni Hasibaun NIM : 11671101447 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Resiko(risk) Kepercayaan(trus) dan Kemudahan Penggunaa(easy of use) berpengaruh secara parsial maupun simultan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Go-pay pada Masyarakat Pekanbaru. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat Pekanbaru dalam penggunaan Go-pay pada tahun 2019 dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yang berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS Versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial resiko(risk) berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa Go-pay pada masyarakat pekanbaru. Kepercayaan(trus) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa Go-pay pada masyarakat pekanbaru. Kemudahan penggunaan(easy of use) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa Go-pay pada masyarakat pekanbaru. Secara simultan Resiko(risk), Kepercayaan(trus) dan Kemudahan Penggunaan(easy of use) memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian jasa Go-pay pada masyarakat pekanbaru. Hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 0,559 ini menunjukkan variabel Resiko(risk), Kepercayaan(trus) dan Kemudahan Penggunaan(easy of use) memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian sebesar 55,9% dan sisanya sebesar 44,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata kunci:Resiko(risk), Kepercayaan(trus), Kemudahan Penggunaan, Keputusan Pembelian Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 06 Aug 2020 02:26
Last Modified: 06 Aug 2020 02:26
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/29023

Actions (login required)

View Item View Item