Putri Yanti, - (2020) Persepsi Jama’ah terhadap Pelayanan Umrah di PT.Bimalyndo Hajar Aswad Pekanbaru. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
GABUNG KECUALI BAB V.pdf Download (6MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : Putri Yanti Jurusan : Manajemen Dakwah Judul : Persepsi Jama’ah terhadap Pelayanan Umrah di PT.Bimalyndo Hajar Aswad Pekanbaru Penelitian ini membahas tentang persepsi jama’ah terhadap pelayanan umrah di PT.Bimalyndo Hajar Aswad Pekanbaru. Dilihat dari latar belakang permasalahan dalam penelitian ini adalah pelayanan umrah dari segi akomodasi dan dokumentasi jama’ah kecewa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara mendalam tentang pelayanan umrah di PT.Bimalyndo Hajar Aswad Pekanbaru. Yang menjadi lokasi penelitian ini adalah PT.Bimalyndo Hajar Aswad Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif persentase. Subjek dalam penelitian ini yaitu jama’ah umrah. Populasi penelitian ini berjumlah 450 jama’ah dipekanbaru Sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 45 jama’ah umrah PT.Bimalyndo Hajar Aswad Pekanbaru. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, observasi, wawancara dan dokumentasi. Variabel dalam penelitian ini memiliki 2 variabel yaitu variabel X indikator penelitiannya kognitif,afektif,konatif. Variabel Y indikator penelitinnya tangibel,reliability,responsiveness,assurance,dan empaty. Kata Kunci : Persepsi, Pelayanan Umrah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 28 Jul 2020 02:15 |
Last Modified: | 28 Jul 2020 02:15 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28470 |
Actions (login required)
View Item |