Prayoga Rizki Ramadhan (2016) ANALISIS PELAYANAN ADMINISTRASI DI KANTOR KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
FM.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (412kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (270kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
||
|
Text
BAB VI.pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text
EM.pdf Download (258kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan di kantor Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.Berdasarkan pengamatan awal di Kantor Kecamatan Tualang ini ada indikasi bahwa sering terjadinya permasalahan pada pelayanan administrasi kepada masyarakat yang menerima pelayanan dari kantor kecamatan tualang seperti terkendala dengan waktu pengurusan yang lama, prosedu r pelayanan yang berbelit-belit, para petugas yan g kurang melayani, dan kondisi sarana pendukung pelayanan administrasi yang kurang baik. Penelitian ini memfokuskan pada pelayanan administrasi di kantor Kecamatan Tualang Kabupaten Siak yang bertujuan untuk : (1) Mengetahui bagaimana pelayanan administras i di kantor Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. (2) Mengetahui Apa saja faktor penghambat dan pendukung dalam pelayanan administrasi di kantor Kecamatan Tualang Kabupaten Siak , Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan tujuan utama mendeskripsikan dan melukiskan secara terperinci dan mendalam mengenai bagaimana pelayanan administrasi di kantor Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Dalam penelitian ini teknik sampel yang digunakan ialah Sampling Purposive, Menurut Sugiono (2003:96) Sampling Purposive yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Kemudian teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis deskriptif kualitatif, yaitu t eknik yang mencoba mendeskripsikan hal-hal yang khusus dengan data -data yang diperoleh melalui observasi, wawancara dan dokumentasi sehingga menjadi data kualitatif, untuk kemudian dianalisa lebih lanjut sampa i menjadi sebuah kesimpulan sesuai dengan indikator yang telah ditentukan oleh penulis. Dari hasil pe nelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa pelayanan administrasi di kantor Kecamatan Tualang Kabupatten Siak sudah cukup baik walaupun masih terdapat kekurangan pada waktu pelayanan administrasi yang masi kurang cepat dan tepat, kemampuan sumber daya manusia dalam pelayanan yang masih terbatas,kemudian sarana pendukung pelayanan belum baik karena adanya sarana pendukung seperti komputer dan alat perekan E -KTP yang tidak dapat difungsikan secara maksimal. Kata Kunci : Pelayanan, Administrasi, Kecamatan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Mutiara Jannati |
Date Deposited: | 02 Mar 2016 08:04 |
Last Modified: | 02 Mar 2016 08:04 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/2825 |
Actions (login required)
View Item |