Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (RISET HALAL MART BC. HNI-HPAI PEKANBARU)

NURUL HAYATI, - (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (RISET HALAL MART BC. HNI-HPAI PEKANBARU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
NURUL HAYATI.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (RISET HALAL MART BC. HNI-HPAI PEKANBARU) NURUL HAYATI Penelitian ini dilakukan pada Produk Herba Penawar Alwahida Indonesia (Riset Halal Mart Bc. Hni-Hpai Pekanbaru). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Produk Herba Penawar Alwahida Indonesia. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Halal Mart BC. HNI-HPAI Pekanbaru tahun 2018 sebanyak 19.381 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Accidental sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Produk Herba Penawar Alwahida Indonesia. Besar pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Produk Herba Penawar Alwahida Indonesia ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,407. Hal ini menunjukkan bahwa 40,7% loyalitas pelanggan di pengaruhi oleh kualitas produk dan sisanya sebesar 0,593 atau 59,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 26 Jun 2020 01:50
Last Modified: 26 Jun 2020 01:50
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/27608

Actions (login required)

View Item View Item