Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT.ENERGI MEGA PERSADA (EMP) BENTU LIMITED DAN PEMERINTAH KABUPATEN PELALAWAN DALAM PEMBANGUNANTAMAN MEDIAN JALAN UNTUK MEMPERTAHANKAN ADIPURA

SRI DEVI RAHMADANI, - (2020) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT.ENERGI MEGA PERSADA (EMP) BENTU LIMITED DAN PEMERINTAH KABUPATEN PELALAWAN DALAM PEMBANGUNANTAMAN MEDIAN JALAN UNTUK MEMPERTAHANKAN ADIPURA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
GABUNGAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
PEMBAHASAN .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (819kB)

Abstract

ABSTRAK IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. ENERGI MEGA PERSADA (EMP) BENTU LIMITED DAN PEMERINTAH KABUPATEN PELALAWAN DALAMPEMBANGUNAN TAMAN MEDIAN JALAN UNTUK MEMPERTAHANKAN ADIPURA Oleh: SRI DEVI RAHMADANI NIM. 01770223438 Penelitian ini dilakukan di perusahaan PT. Energi Mega Persada (EMP) Bentu Limited.penelitian ini bertujuan dilakukan untuk mengetahui peran PT. Energi Mega Persada (EMP) Bentu Limited untuk meningkatkan dan mempertahankan Corpotare Social Responsibility (CSR). Jenis penelitian adalah kualitatif manfaat dari penelitian adalah menjadi salah satu informasi tentang bagaimana aktivitas sosial PT. EMP Bentu Limited dalam memajukan Kabupaten Pelalawan dan menunjukan sikap sosialisasi, menambah ilmu pengetahuan bagi pembaca dan peneulis, serta sebagai bahan referensi. Tanggung jawab sosial perusahaan telah tercantum dalam Undang-Undang No. 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas pasal 74 mengenai Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa implementasi CSR telah terlaksana dengan baik terlihat dari suksesnya pembangunan taman median jalan untuk mempertahan kan Adipura pada Kabupaten Pelalawan. Hasil penelitian menunjukan tujuan dari implementasi CSR adalah membina hubungan yang baik dengan masyarakat dan pemerintahan diluar perusahaan, membantu meringankan pihak pemerintah dalam melengkapi berbagai sarana program tangung jawab sosial yaitu pembangunan taman median jalan. Kata Kunci: Implementasi CSR, Taman Median Jalan, Adipura.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 20 May 2020 11:13
Last Modified: 20 May 2020 11:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/26831

Actions (login required)

View Item View Item