Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Tayangan Religi “Berita Islami Masa Kini” Terhadap Kepuasan Penonton Dikalangan Ibu-Ibu (Survei) Kelurahan Melebung Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru

Fitria Fazira, - (2020) Pengaruh Tayangan Religi “Berita Islami Masa Kini” Terhadap Kepuasan Penonton Dikalangan Ibu-Ibu (Survei) Kelurahan Melebung Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V BARU.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Fitria Fazira NIM : 11543202015 Judul : Pengaruh Tayangan Religi “Berita Islami Masa Kini” Terhadap Kepuasan Penonton Dikalangan Ibu-Ibu (Survei) Kelurahan Melebung Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru. Desa melebung merupakan salah satu bagian dari kota pekanbaru yang jauh dari pusat kota. Hal ini yang menyebabkan masyarakat desa melebung memilih televisi sebagai sarana hiburan. Survey awal menunjukan bahwa ibu-ibu di Kelurahan Melebung Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru memilih program Berita Islami Masa Kini sebagai program favorit. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh tayangan Berita Islami Masa Kini terhadap kepuasan penonton dikalangan Ibu-Ibu di Kelurahan Melebung Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan teori uses and gratifications dengan metode deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data melalui, penyebaran angket, observasi dan dokumentasi. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah kalangan ibu-ibu yang berdomisili di Kelurahan Melebung Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru sebanyak 69 orang. hasil penelitian ini terdapat pengaruh yang paling besar dari variabel host tayangan (X2) dengan persentase 15% dengan kategori rendah. Sementara pengaruh yang terkecil adalah variabel program tayangan (X1) dengan persdentase 14% dengan kategori rendah. Kata Kunci: Tayangan religi, Berita Islami Masa Kini, kepuasan penonton.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 12 Feb 2020 07:33
Last Modified: 12 Feb 2020 07:34
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25941

Actions (login required)

View Item View Item