Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE EFFECT OF USING STORY REENACTMENT STRATEGY ON STUDENTS’ SPEAKING ABILITY AT ELEVENTH GRADE OF MA ASY-SYAFI’IYAH AIRTIRIS

Atika Ardianti, - (2019) THE EFFECT OF USING STORY REENACTMENT STRATEGY ON STUDENTS’ SPEAKING ABILITY AT ELEVENTH GRADE OF MA ASY-SYAFI’IYAH AIRTIRIS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
SKRIPSI FULL TANPA BAB IV.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
12. BAB IV HASIL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)

Abstract

ABSTRAK Atika Ardianti (2019): Pengaruh dari Penggunaan Strategi Pemeragaan Cerita terhadap Kemampuan Berbicara Siswa di Kelas XI MA Asy-Syafi’iyah Airtiris. Penelitian ini terdiri dari dua variabel, yaitu penggunaan strategi pemeragaan cerita dan kemampuan berbicara. Penelitian ini digunakan untuk mengetahui pengaruh penggunaan strategi pemeragaan cerita terhadap kemampuan berbicara siswa di Kelas sebelas MA Asy-Syafi’iyah Airtiris. Sedangkan rumusan masalahnya adalah adakah pengaruh penggunaan strategi pemeragaan cerita terhadap kemampuan berbicara siswa di Kelas sebelas MA Asy-Syafi’iyah Airtiris. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas sebelas MA Asy- Syafi’iyah Airtiris, sedangkan objeknya adalah pengaruh penggunaan strategi pemeragaan cerita terhadap kemampuan berbicara siswa. Populasinya adalah 7 orang siswa, karena sedikitnya jumlah populasi, maka semua populasi dapat dijadikan sampel. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan pada penelitian ini adalah pretest dan posttest. Untuk menganalisis data, peneliti menggunakan analisis paired sampel t test. Berdasarkan hasil dan analisa data ternyata Ha dapat diterima pada taraf signifikan 5% karena ini dibuktikan dari hasil korelasi yang menyatakan nilai t hitung 3.618 > nilai t tabel 2.570. Dari analisa tersebut dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh penggunaan strategi pemeragaan cerita terhadap kemampuan berbicara siswa di kelas sebelas MA Asy-Syafi’iyah Airtiris. Kata Kunci: Pengaruh, Strategi Pemeragaan Cerita, Kemampuan Berbicara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 10 Feb 2020 07:18
Last Modified: 10 Feb 2020 07:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25877

Actions (login required)

View Item View Item