Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE CORRELATION BETWEEN LEARNING STYLE AND STUDENTS' VOCABULARY MASTERY OF THE FIRST GRADE STUDENTS AT STATE JUNIOR HIGH SCHOOL 3 TAMBANG

MUHAMMAD IKBAL MAULANA, - (2020) THE CORRELATION BETWEEN LEARNING STYLE AND STUDENTS' VOCABULARY MASTERY OF THE FIRST GRADE STUDENTS AT STATE JUNIOR HIGH SCHOOL 3 TAMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (774kB)
[img] Text
IQBAL.pdf

Download (13MB)

Abstract

ABSTRAK Muhammad iIkbal Maulana, (2019): Hubungan antara Gaya Belajar dan Penguasaan Kosakata Siswa Kelas Pertama di SMP Negeri 3 Tambang Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui korelasi antara gaya belajar dan penguasaan Kosakata siswa kelas pertama di SMP Negeri 3 tambang. Penelitian ini merupakan Penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di SMP Negeri 3 tambang. Penelitian ini dilakukan pada Agustus 2019. Penelitian ini memiliki dua variabel, gaya belajar siswa sebagai variabel independen dan penguasaan Kosakata siswa sebagai variabel dependen. Populasi penelitian ini adalah 113 siswa. Peneliti menggunakan metode clustering untuk mengambil sampel. Pengumpulan data diperoleh dari angket dan tes. Peneliti menganalisis data dengan menggunakan TA-Test versi SPSS 22,0. Hash' analisis data menunjukkan bahwa terdapat korelasi yang sig,nifikan antara gaya belajar dan penguasaan Kosakata siswa kelas pertama di SMP Negeri 3 tambang, karma peneliti menemukan to > tt --= 8.032 > 1, 73406, sehingga Ha diterima dan Ho ditolak. Kata Kunci:Hubungan, Gaya Belajar, Penguasaan Kosakata.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.236 Sekolah Menengah Pertama, SMP
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 04 Feb 2020 03:55
Last Modified: 04 Feb 2020 03:56
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25821

Actions (login required)

View Item View Item