Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

AN ANALYSIS OF TEACHER’S QUESTIONING SKILL IN TEACHING ENGLISH AT SMAN 1 KUBU

YANI MUTIA PUTRI, - (2019) AN ANALYSIS OF TEACHER’S QUESTIONING SKILL IN TEACHING ENGLISH AT SMAN 1 KUBU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim riau.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (642kB)
[img] Text
SKRIPSI YANI MUTIA.pdf

Download (10MB)

Abstract

ABSTRAK Yani Mutia Putri (2019): Analisis Keterampilan Bertanya Guru dalam Pembelajarn Bahasa Inggris Penelitian ini berfokus pada keterampilan bertanya guru dalam pembelajaran bahasa inngris. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana keterampilan guru dalam pembelajaran bahasa inggris dan tipe-tipe dari keterampilan bertanya guru dalam pembelajaran bahasa inggris di SMAN 1 Kubu. Penelitian ini telah diselenggarakan menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan case study yang menggunakan data kualitatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 1 guru dan dengan menggunakan purposive sampling, peneliti menjadikan 1 guru sebagai sampel. Selanjutnya, data penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan observasi dan wawancara tentang keterampilan bertanya guru dalam pembelajaran bahasa inggris. Berdasarkan hasil data analisis tersebut, peneliti telah menemukan bahwa jenis pertanyaan yang paling sering di gunakan adalah jenis pemahaman dengan 9,31 %. Dan keterampilan bertanya guru di SMAN 1 Kubu belum bisa di katakan efektif karena masih banyak siswa yang tidak menaggapi pertanyaan dari guru. Kata kunci: Bertanya, Keterampilan bertanya guru, Pengajaran bahasa Inggris.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 27 Jan 2020 04:02
Last Modified: 27 Jan 2020 04:06
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25511

Actions (login required)

View Item View Item