Suzi Karmila, - (2019) THE CORRELATION BETWEEN CLASSROOM ENVIRONMENT AND STUDENTS’ ENGLISH ACHIEVEMENT AT SENIOR HIGH SCHOOL 2 KARIMUN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (502kB) |
|
Text
THESIS SUZI KARMILA.pdf Download (28MB) |
Abstract
ABSTRAK Suzi Karmila (2019): Hubungan antara Lingkungan Kelas dan Hasil Belajar Bahasa Inggris Siswa di SMA Negeri 2 Karimun Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui(1) bagaimana keadaan lingkungan kelas di SMA Negeri 2 Karimun (2) hasil belajar bahasa inggris siswa (3) Hubungan antara lingkungan kelas dan hasil belajar bahasa inggris siswa. Desain penelitian ini adalah korelasi dengan 72 siswa sebagai sampel dari 280 siswa kelas XI SMA Negeri 2 Karimun. Untuk mengumpulkan data peneliti menggunakan angket dengan validitas dan reabilitas tinggi. Berdasarkan hasil penelitian. Keadaan lingkungan kelas di SMA Negeri 2 Karimun baik,hasil belajar bahasa inggris siswa di SMA Negeri 2 Karimun adalah 78. Ini dikategorikan sebagai tingkat “Bagus” dan Ada korelasi yang signifikan antara lingkungan kelas dan prestasi belajar bahasa Inggris siswa. Hasilnya adalah 29,3%, yang berarti bahwa kontribusi hubungan variabel antara Lingkungan Kelas dan Prestasi Bahasa Inggris Siswa SMA 2 karimun adalah 29,3%, sedangkan sisanya 70,7% (100% -29,3%) dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci: Korelasi, Lingkungan Kelas, Hasil Belajar
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 02:32 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 02:32 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25424 |
Actions (login required)
View Item |