SANTI ARDILLA (2017) ANALISIS PENGELOLAAN TERMINAL SEKAPUR SIRIH DI BAGANSIAPI-API KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
1. COVER (2017482ADN).pdf Download (161kB) |
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (511kB) |
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (142kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (200kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (151kB) |
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (280kB) |
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (302kB) |
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (162kB) |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (283kB) |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (271kB) |
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (159kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (125kB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan pada Terminal Sekapur Sirih di Bagansiapi-Api pada Kantor Dinas Perhubungan, Komunikasi Dan Informatika kabupaten rokan hilir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengelolaan Terminal Sekapur Sirih oleh Dinas Perhubungan, komunikasi, dan Informatika dan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menjadi penghambat Dinas Perhubungan, komunikasi dan Informatika dalam mengelola terminal sekapur sirih di Bagansiapi-Api Kabupaten Rokan Hilir. Untuk menganalisa Pengelolaan ada 4 (empat) indikator yang menjadi ukuran yaitu : Perencanaan, Pelaksanaan, Pengawasan Operasional Terminal, dan Pengendalian.Teknik pengumpulan data yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi, kemudian teknik analisa data yang peneliti gunakan dalam penelitian ini bersifat deskriftif kualitatif, yaitu data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan menguraikan dan mengaitkan dengan teori-teori yang sesuai dengan permasalahan yang ada, dan disesuaikan dengan susunan sajian data yang dibutuhkan untuk menjawab masingmasing masalah, lalu memberikan interpretasi terhadap hasil yang relevan, kemudian ditarik kesimpulan dan saran.Informan penelitian ini terdiri dari: (1) dari Dinas Perhubungan, Komunikasi dan informatika sebanyak 2 orang, (2) dari Terminal Seakpur Sirih sebanyak 1 orang, (3) dan 3 orang dari pihak travel, (4) serta 2 orang dari masyarakat penumpang. Berdasarkan hasil wawancara secara mendalam dapat diketahui bahwasanya Dari Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Kabupaten Rokan Hilir dalam melakukan pengelolaan Terminal dan dalam Upaya penertiban angkutan umum untuk memfungsikan kembali Terminal Sekapur Sirih belum berjalan dengan semestinya atau belum efektif. Kata Kunci: Pengelolaan Terminal Sekapur Sirih di Bagansiapi-Api Kabupaten Rokan Hilir.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 19 Dec 2019 04:22 |
Last Modified: | 19 Dec 2019 04:22 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23634 |
Actions (login required)
View Item |