ANALISIS KINERJA PELAYANAN PADA KANTOR CAMAT MARPOYAN DAMAI DALAM PEMBUATAN KTP KOTA PEKANBARU

DILA TRISNA WULANDARI, (2017) ANALISIS KINERJA PELAYANAN PADA KANTOR CAMAT MARPOYAN DAMAI DALAM PEMBUATAN KTP KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
1. COVER (2017481ADN).pdf

Download (204kB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (387kB)
[img] Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (196kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (277kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (289kB)
[img] Text
6. BAB I (1).pdf

Download (407kB)
[img] Text
7. BAB II (1).pdf

Download (505kB)
[img] Text
8. BAB III (1).pdf

Download (334kB)
[img] Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (407kB)
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (769kB)
[img] Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (268kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (320kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di kantor camat marpoyan damai. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana analisis kinerja pelayanan pada kantor camat marpoyan damai dalam pembuatan KTP kota pekanbaru, apa saja faktor penghambat dalam kinerja pelayanan pada kantor camat marpoyan damai dalam pembuatan KTP kota pekanbaru, kemudian tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis kinerja pelayanan pada kantor camat marpoyan damai dalam pembuatan KTP kota pekanbaru, dan untuk mengetahui faktor-faktor penghambat dalam kinerja pelayanan pada kantor camat marpoyan damai dalam pembuatan KTP kota pekanbaru. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah teknik wawancara, observasi, kuesioner dan dokumentasi kemudian teknik analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode deskriptif yaitu suatu teknik analisa data dengan cara menggambarkan fenomena keadaan yang ditemui dilapangan dengan metode ini penulis memaparkan dan menguraikan kata-kata yang didapat, dimana selanjutnya penulis menganalisa dan menginterpretasikan data dan dihubungkan dengan teori kemudian mengambil kesimpulan dan saran. Dari hasil penelitian dan dilanjutkan dengan menganalisa data maka diperoleh hasil bahwa kinerja pelayanan pada kantor camat marpoyan damai dalam pembuatan KTP kota pekanbaru dikategorikan sedang atau cukup baik. Kata Kunci: Pelayanan, KTP

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 19 Dec 2019 04:19
Last Modified: 19 Dec 2019 04:19
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23633

Actions (login required)

View Item View Item