FAJAR BUDIANTONO (2017) PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN SERTA PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA DINAS TENAGA KERJA,TRANSMIGRASI DAN KEPENDUDUKAN PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
1. COVER (2017409MEN).pdf Download (191kB) |
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (349kB) |
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (194kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (363kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (293kB) |
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (343kB) |
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (584kB) |
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (539kB) |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (463kB) |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (754kB) |
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (208kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (202kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Kependudukan Provinsi Riau. Tujuannya untuk mengetahui secara parsial maupun simultan pengaruh pendidikan dan pelatihan serta pengalaman kerja terhadap kinerja Pegawai Negeri Sipil. Populasi dalam penelitian ini diambil dari jumlah pegawai pada tahun 2016 adalah sebanyak 158 pegawai, dan yang menjadi sampel sebanyak 61 pegawai. Teknik pengolahan data menggunakan alat uji regresi linier berganda yang menghasilkan persamaan Y= -1,744 + 0,328 + 0,675 + e. Hasilnya menunjukkan bahwa R square bernilai sebesar 54,1 % dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diikutkan oleh penelitian ini. Setiap variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai negeri sipil. Kata Kunci : Pendidikan dan Pelatihan,Pengalaman Kerja dan Kinerja.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 11 Dec 2019 07:56 |
Last Modified: | 11 Dec 2019 07:56 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23274 |
Actions (login required)
View Item |