IHSANUL ARIF (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HONDA SCOOPY (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN TAMBANG, KABUPATEN KAMPAR). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
1. COVER (2017408MEN)).pdf Download (162kB) |
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (340kB) |
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (198kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (177kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (214kB) |
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (383kB) |
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (679kB) |
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (443kB) |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (361kB) |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (770kB) |
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (205kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (277kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar tahun 2017. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Honda Scoopy baik secara parsial maupun simultan. Populasi dari penelitian ini ialah seluruh masyarakat Kecamatan Tambang yang telah membeli Produk Honda Scoopy. Sampel dari penelitian ini sebanyak 76 responden dengan mengacu pada teori teknik penarikan sampel accidental sampling sebanyak 30-100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah accidental sampling, artinya metode pengambilan sampel dengan melakukan pengumpulan data melalui siapa saja yang ditemui, yaitu dengan melihat bahwa responden itu cocok atau tidak. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel (x) terhadap variabel (y) digunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 22.0. Hasil uiji f menunjukan bahwa variabel persepsi kualitas dan gaya hidup berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan melihat nilai R Square yang telah dilakukan pada pembahasan membuktikan bahwa persepsi kualitas dan gaya hidup memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Produk Honda Scoopy sebesar 53% dan sisanya 47% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.. . Kata Kunci : Persepsi kualitas, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 11 Dec 2019 07:49 |
Last Modified: | 11 Dec 2019 07:49 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23272 |
Actions (login required)
View Item |