ANALISIS KINERJA ORGANISASI SEKTOR PUBLIK (STUDI KASUS DINAS PERHUBUNGAN KOTA PEKANBARU)

YODI LUCY PARAMITHA YUNI, (2017) ANALISIS KINERJA ORGANISASI SEKTOR PUBLIK (STUDI KASUS DINAS PERHUBUNGAN KOTA PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
1. COVER_2017371ADN.pdf

Download (239kB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (222kB)
[img] Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (263kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (434kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (279kB)
[img] Text
6. BAB I (1).pdf

Download (475kB)
[img] Text
7. BAB II (1).pdf

Download (755kB)
[img] Text
8. BAB III (1).pdf

Download (532kB)
[img] Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (496kB)
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (287kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (274kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Kinerja Organisasi Sektor Publik pada kantor Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru serta untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi Kinerja Oganisasi di Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini adalah Pegawai Negeri Sipil, Tenaga Harian Lepas serta Masyarakat yang ditemui di Kantor Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Sedangkan sampel pada penelitian ini diambil melalui tenik Cluster Area Sampling dan Sampling Insidental kemudian menggunakan rumus slovin dimana didapatkan jumlah dari populasi pegawai dan tenaga harian lepas berjumlah 150 orang dan dijadikan 60 orang sebagai sampel, sehingga data yang diperoleh berjumlah 50 orang dari responden pegawai dan tenaga harian lepas dan 10 orang responden dari masyarakat. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode yang bersifat deskriptif kualitatif. Berdasarkan penelitian ini yang menjadi indikator adalah Produktivitas, Kualitas Pelayanan, Responsivitas, Responsibilitas, dan Akuntabilitas. Dari hasil penelitian berdasarkan indikator – idikator tersebut dinyatakan bahwa kinerja organisasi publik pada Dinas Perhubungan masih belum sesuai dan belum maksimal, dikarenakan oleh beberapa faktor yang telah dijabarkan penulis didalam penelitian. Kata kunci: Kinerja Organisasi, Sektor Publik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 18 Nov 2019 08:05
Last Modified: 18 Nov 2019 08:05
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/22566

Actions (login required)

View Item View Item