Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT PARAGON TECHONOLOGY AND INNOVATION DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK KECANTIKAN WARDAH MELALUI @WARDAHBEAUTY

FADILA SASTRI, - (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT PARAGON TECHONOLOGY AND INNOVATION DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK KECANTIKAN WARDAH MELALUI @WARDAHBEAUTY. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (914kB) | Preview

Abstract

Marketing Public Relations merupakan Perpaduan antara pelaksanaan program dan strategi pemasaran dengan aktifitas program kerja Public Relations dalam upaya meluaskan pemasaran dan demi mencapai kepuasaan konsumen. Dalam mempromosikan produk kecantikan wardah tentunya harus mempunyai pelaksanaan program yang baik, agar banyak oran yang mengguakan produk kecantikan wardah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bentuk Strategi Marketing Public Relations Paragon Techonology and Innovation dalam Mempromosikan Produk Kecantikan Wardah Melalui @wardahbeauty. Penelitian ini menggunakan deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Metode pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Publikasi: Marketing PT Paragon Techonology and Innovation ada dua cara, yaitu: pertama, sistem online dan yang kedua sistem outline. Yang sistem online itu salah satunya seperti sosial media, yakni aktif di Twitter, Instagram, Facebook, dan youtube. (2) Identitas Media: Marketing PT Paragon Techonology and Innovation membuatkan brosur produk terbaru dalam brosur tersebut sudah ditampilkan promo apa saja yang diberikan oleh Paragon Techonology and Innovation. (3) Events: Paragon Techonology and Innovation membuat event seperti event pas di Jakarta Fashion week dan hijab fest dan putri muslimah (4) Berita: Marketing Public Relations Paragon Techonology and Innovation membuat press release dalam mempekenalkan promo dan produk terbaru. (5) Pensponsoran: Pihak Paragon Techonology and Innovation pernah menjalin kerja sama dengan Jakarta fashion week dalam mengadakan acara fashion show dengan desainer terkenal. (6) Berperan Serta Aktivitas Sosial: Paragon Techonology and Innovation melakukan aktivitas sosial kepada masyarakat seperti melakukan kurban pada saat lebaran haji, memberikan bantuan kepada yang kurang mampu, donor darah, dan kunjungan kepanti asuhan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 30 Oct 2019 08:08
Last Modified: 30 Oct 2019 08:12
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/21801

Actions (login required)

View Item View Item