Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERSEPSI PENGGUNA JASA TERHADAP MUTU PELAYANAN PENYEBERANGAN KAPAL ROLL ON ROLL OFF (RORO) AIR PUTIH KABUPATEN BENGKALIS

REKA AGUSTINA (2017) PERSEPSI PENGGUNA JASA TERHADAP MUTU PELAYANAN PENYEBERANGAN KAPAL ROLL ON ROLL OFF (RORO) AIR PUTIH KABUPATEN BENGKALIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (418kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB IV.pdf

Download (364kB) | Preview
[img] Text
8. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (888kB)
[img]
Preview
Text
9. BAB VI.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (336kB) | Preview

Abstract

Kapal RORO adalah kapal yang dapat mengangkut barang dan kenderaan roda dua dan roda empat, artinya bahwa akses menuju ke Bengkalis sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Bengkalis tidak ada kesulitan. Namun, pelayanan yang diberikan petugas RORO kurang memuaskan bagi penumpang. Hal inimengakibatkan timbulnya persepsi atau pendapat baik atau buruk dalam pelayanan penyeberangan yang diberikan. Masalah penelitian ini adalah bagaimana persepsi pengguna jasa terhadap mutu penyeberangan kapal RORO Air Putih Kabupaten Bengkalis. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi pengguna jasa terhadap mutu penyeberangan kapal RORO Air Putih Kabupaten Bengkalis. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, yaitu menggambarkan serta menjelaskan permasalahan yang diteliti dalam bentuk angka dan kalimat. Populasi penelitian ini adalah 5500 pengguna jasa kapal RORO dengan sampel adalah 100 responden.Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan angket. Berdasarkan analisa data dapat diambil kesimpulan bahwa persepsi pengguna jasa terhadap mutu pelayanan penyeberangan kapal RORO Air Putih Kabupaten Bengkalis yang dibuktikan dengan nilai persentase sebesar 75,6% yang berada pada skor 61%-80% dalam kategori baik. Kata Kunci : Persepsi, MutuPelayanan, Kapal Roll On Roll Off (RORO)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 23 Sep 2019 07:59
Last Modified: 23 Sep 2019 07:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20666

Actions (login required)

View Item View Item