MISWANDI (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERABOTAN RUMAH TANGGA DI PT. PRIORITAS GROP CABANG SEI PAKNING MENURUT EKONOMI ISLAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (546kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN (1).pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (808kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (890kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
10. BAB V (1).pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (327kB) | Preview |
Abstract
Miswandi (2017) : Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Prabotan Rumah Tangga di PT. Prioritas Grop Cabang Sei Pakning Menurut Ekonomi Islam Penelitian ini dilakukan pada PT. Prioritas Grop yang beralamatkan di jalan jendral sudirman sungai pakning. Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor advertising, personal selling, sales promotion, public relation dan direct marketing terhadap keputusan pembelian perabotan rumah tangga di PT. Prioritas Grop sei pakning. Hipotesis penelitian ini di rumuskan sebagai berikut : diduga bahwa terdapat pengaruh advertising, personal selling, sales promotion, public relation dan direct marketing terhadap keputusan pembelian perabotan rumah tangga di PT. Prioritas Grop sei pakning. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Prioritas Grop dalam 1 tahun terakhir. Sampel penelitian ini sbanyak 84 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik accidental sampling dimana anggota sampel yang di ambil tidak direncanakan terlebih dahulu tetapi didapatkan atau dijumpai secara tiba-tiba. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel advertising (X1), personal selling (X2), sales promotion (X3), public relation (X4) dan direct marketing (X5) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian perabotan rumah tangga di PT. Prioritas Grop Cabang Sei Pakning dan indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid. Faktor yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah personal selling (X2) kemudian di ikuti variabel public relation (X4) kemudian di ikuti variabel sales promotion (X3) kemudian di ikuti variabel direct marketing (X5) kemudian di ikuti variabel advertising (X1). Saran penulis adalah agar perusahaan mempertahankan hal-hal yang sudah dinilai baik oleh konsumen dan memperbaiki yang dinilai oleh konsumen masih kurang baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Mrs Rina Amelia - |
Date Deposited: | 19 Sep 2019 08:26 |
Last Modified: | 19 Sep 2019 08:26 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20432 |
Actions (login required)
View Item |