Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PROMOSI DINAS PARIWISATA KEBUDAYAAN KEPEMUDAAN DAN OLAHARAGA KABUPATEN PELALAWAN DALAM MENARIK WISATAWAN UNTUK MENGUNJUNGI WISATA DANAU TAJWID KECAMATAN LANGGAM KABUPATEN PELALAWAN

MEILAN FITRIANI (2017) PROMOSI DINAS PARIWISATA KEBUDAYAAN KEPEMUDAAN DAN OLAHARAGA KABUPATEN PELALAWAN DALAM MENARIK WISATAWAN UNTUK MENGUNJUNGI WISATA DANAU TAJWID KECAMATAN LANGGAM KABUPATEN PELALAWAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (530kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (328kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Promosi Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan Dan Olahraga Dalam Menarik Wisatawan Untuk Mengunjungi Wisata Danau Tajwid Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan yang mana Pariwisata dianggap sebagai salah satu sektor ekonomi penting, bahkan sektor ini diharapkan akan dapat menjadi penghasil devisa nomor satu. Salah satu sektor penentu keberhasilah pariwisata diperlukan promosi. Promosi adalah bagian dari komunikasi pemasaran, komunikasi pemasaran adalah sebagai aktivitas dari keseluruhan pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Promosi Dinas Pariwisata Dalam Menarik Wisatawan Untuk Mengunjungi Wisata Danau Tajwid Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Dari tindakan promosi yang dilakukan oleh dinas Pariwisata kebudayaan kepemudaan dan olaharaga kabupaten pelalawan dalam menarik wisatawan untuk mengunjungi wisata danau Tajwid mereka menggunakan cara komunikasi yang efektif, mulai dari menargetkan pendengar dan target yang diharapkan seluruh Masyarakat, menetapkan tujuan yaitu memberitahu dan menarik wisatawan untuk mengunjungi wisata Danau Tajwid, merancang pesan dengan menarik, dan kemudian disalurkan melalui media promosi yaitu periklanan di media massa dan media online, publisitas serta promosi penjualan yaitu pameran, menentukan anggaran dan melakukan tindakan evaluasi yang dilakukan secara terus menerus. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Promosi, Wisatawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 18 Sep 2019 08:24
Last Modified: 18 Sep 2019 08:24
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20377

Actions (login required)

View Item View Item