MEILAN FITRIANI (2017) PROMOSI DINAS PARIWISATA KEBUDAYAAN KEPEMUDAAN DAN OLAHARAGA KABUPATEN PELALAWAN DALAM MENARIK WISATAWAN UNTUK MENGUNJUNGI WISATA DANAU TAJWID KECAMATAN LANGGAM KABUPATEN PELALAWAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (329kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (352kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (401kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (530kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (636kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (328kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang Promosi Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan Dan Olahraga Dalam Menarik Wisatawan Untuk Mengunjungi Wisata Danau Tajwid Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan yang mana Pariwisata dianggap sebagai salah satu sektor ekonomi penting, bahkan sektor ini diharapkan akan dapat menjadi penghasil devisa nomor satu. Salah satu sektor penentu keberhasilah pariwisata diperlukan promosi. Promosi adalah bagian dari komunikasi pemasaran, komunikasi pemasaran adalah sebagai aktivitas dari keseluruhan pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Promosi Dinas Pariwisata Dalam Menarik Wisatawan Untuk Mengunjungi Wisata Danau Tajwid Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Dari tindakan promosi yang dilakukan oleh dinas Pariwisata kebudayaan kepemudaan dan olaharaga kabupaten pelalawan dalam menarik wisatawan untuk mengunjungi wisata danau Tajwid mereka menggunakan cara komunikasi yang efektif, mulai dari menargetkan pendengar dan target yang diharapkan seluruh Masyarakat, menetapkan tujuan yaitu memberitahu dan menarik wisatawan untuk mengunjungi wisata Danau Tajwid, merancang pesan dengan menarik, dan kemudian disalurkan melalui media promosi yaitu periklanan di media massa dan media online, publisitas serta promosi penjualan yaitu pameran, menentukan anggaran dan melakukan tindakan evaluasi yang dilakukan secara terus menerus. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Promosi, Wisatawan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 18 Sep 2019 08:24 |
Last Modified: | 18 Sep 2019 08:24 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20377 |
Actions (login required)
View Item |