ANALISIS PELAYANAN PEGAWAI KEPADA NASABAH BANK MANDIRI AREA PEKANBARU CABANG UJUNG BATU KABUPATEN ROKAN HULU

YASNO SAPUTRA, (2017) ANALISIS PELAYANAN PEGAWAI KEPADA NASABAH BANK MANDIRI AREA PEKANBARU CABANG UJUNG BATU KABUPATEN ROKAN HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017800ADN.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (531kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (389kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (123kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Pelayanan yang di berikan Pegawai Kepada Nasabah Bank Mandiri Area Pekanbaru Cabang Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu. Informan dalam penelitian ini adalah nasabah bank mandiri yang secara kebetulan penulis temukan ditempat penelitian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran kualitas pelayanan pegawai bank terhadap nasabah bank mandiri area pekanbaru cabang ujung batu, Sedangkan sampel pada penelitian ini diambil melalui teknik Cluster Area Sampling dan Sampling Insidental kemudian menggunakan rumus slovin dimana didapatkan jumlah dari populasi Nasabah dan jumlah responden dari penelitian ini berjumlah 50 orang, Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode yang bersifat deskriptif kualitatif. Berdasarkan penelitian ini yang menjadi indikator adalah kehandalan, berwujud, keyakinan, dan empati. Dari hasil penelitian berdasarkan indikator – idikator tersebut dinyatakan bahwa pelayanan yang ada di bank mandiri area pekanbaru cabang ujung batu kabupaten rokan hulu masih belum sesuai dan belum maksimal, dikarenakan oleh beberapa faktor yang telah dijabarkan penulis didalam penelitian. Kata kunci: Pelayanan di sektor publik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 12 Sep 2019 04:16
Last Modified: 12 Sep 2019 04:16
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20004

Actions (login required)

View Item View Item