YASNO SAPUTRA (2017) ANALISIS PELAYANAN PEGAWAI KEPADA NASABAH BANK MANDIRI AREA PEKANBARU CABANG UJUNG BATU KABUPATEN ROKAN HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017800ADN.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (531kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (309kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (389kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (490kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (123kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Pelayanan yang di berikan Pegawai Kepada Nasabah Bank Mandiri Area Pekanbaru Cabang Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu. Informan dalam penelitian ini adalah nasabah bank mandiri yang secara kebetulan penulis temukan ditempat penelitian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran kualitas pelayanan pegawai bank terhadap nasabah bank mandiri area pekanbaru cabang ujung batu, Sedangkan sampel pada penelitian ini diambil melalui teknik Cluster Area Sampling dan Sampling Insidental kemudian menggunakan rumus slovin dimana didapatkan jumlah dari populasi Nasabah dan jumlah responden dari penelitian ini berjumlah 50 orang, Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode yang bersifat deskriptif kualitatif. Berdasarkan penelitian ini yang menjadi indikator adalah kehandalan, berwujud, keyakinan, dan empati. Dari hasil penelitian berdasarkan indikator – idikator tersebut dinyatakan bahwa pelayanan yang ada di bank mandiri area pekanbaru cabang ujung batu kabupaten rokan hulu masih belum sesuai dan belum maksimal, dikarenakan oleh beberapa faktor yang telah dijabarkan penulis didalam penelitian. Kata kunci: Pelayanan di sektor publik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 12 Sep 2019 04:16 |
Last Modified: | 12 Sep 2019 04:16 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20004 |
Actions (login required)
View Item |