ALVI SYAHRIN (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS DI KECAMATAN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017771MEN.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (177kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (576kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (137kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Bukti Fisik, Reliabilitas, Responsbilitas, Asuransi, Empati secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pasien. peneliti melakukan penelitian pada pasien Di Pukesmas di Kecamatan Kampar. Penelitian ini dilakukan pada Puskesmas Kec. Kampar pada Desember 2017. Populasi pada penelitian ini adalah pasien Pada Pukesmas Kec. Kampar. Sampel pada penelitian ini 125 orang. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner.Teknik analisa data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial variabel Bukti Fisik, Reliabilitas, Responsbilitas, Asuransi, Empati terhadap variabel kepuasan konsumen. Secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel bebas (Bukti Fisik, Reliabilitas, Responsbilitas, Asuransi, dan Empati) terhadap variabel terikat (kepuasan pasien). Oleh karena itu puskesmas harus lebih meningkatkan kualitas pelayanan dalam rangka meningkatkan kepuasan pasien pada puskesmas di Kecamatan Kampar. Seperti memperbaiki ruang tunggu, penerangan pada ruang tunggu, perbaikan sopan santun pegawai terhadap masyarakat, dan lain-lain. Kata Kunci: Bukti Fisik, Reliabilitas, Responsbilitas, Asuransi, Empati, dan Kepuasan Pasien
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 11 Sep 2019 07:04 |
Last Modified: | 11 Sep 2019 07:04 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19914 |
Actions (login required)
View Item |