Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH MOTIVASI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA SALON MAHKOTA PEKANBARU

NILA KARLINA (2017) PENGARUH MOTIVASI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA SALON MAHKOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017632MEN.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (621kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (211kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (648kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (123kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah motivasi dan gaya hidup konsumen memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian jasa pada salon Mahkota Pekanbaru. Penelitian ini dilaksanakan di Salon Mahkota yang berlokasi di Jl. Lobak no. 101a Simpang Ardath Arengka. dengan jumlah responden sebanyak 97 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuesioner dan studi kepustakaa. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan alat analisis berupa uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan bantuan program Statistical Package for the Social Science (SPSS). Hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperolah persamaan regresi linear berganda Y = 3,233 + 0,481 X1 + 0,311 X2 + e, dari hasil analisis statistik diketahui motivasi dan gaya hidup konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa pada salon Mahkota Pekanbaru. Selain itu, secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara motivasi dan gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian jasa pada salon Mahkota Pekanbaru. Selanjutnya, besar pengaruh variabel independen (motivasi dan gaya hidup konsumen) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) adalah sebesar 62,8%. Kata Kunci: Motivasi, Gaya Hidup Konsumen dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 09 Sep 2019 07:08
Last Modified: 09 Sep 2019 07:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19578

Actions (login required)

View Item View Item