PERSEPSI PELANGGAN INDIHOME TERHADAP PELAYANAN PRIMA PT. TELKOM

Ade Saputra, (2017) PERSEPSI PELANGGAN INDIHOME TERHADAP PELAYANAN PRIMA PT. TELKOM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (643kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (702kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (293kB) | Preview

Abstract

PT. Telkom merupakan salah satu perusahaan yang sedang berupaya meningkatkan mutu pelayanan.Akan Tetapi kekecewaan pelanggan Indihome mencuat di media massa khusunya wilayah Pekanbaru. Pelanggan hanya di janjikan perbaikan 1 × 24 jam tapi faktanya tidak satupun petugas dari pihak Telkom datang untuk memperbaiki sehingga pelanggan merasa kecewa dengan pelayanan PT.Telkom. Keluhan terhadap pelanggan yang mencuat di media masa tersebut menunjukan bahwa persepsi pelayanan PT. Telkom kurang memuaskan sehingga PT.Telkom perlu memperbaiki pelayanannya. Oleh karena itu PT. Telkom Pekanbaru perlu memberikan pelayanan prima kepada pelanggan guna membentuk citra dan kepuasan yang baik dengan meningkatkan peranan humas PT telkom itu sendiri. Tujuan dari penelitiann ini untuk mengetahui bagaimana persepsi Humas PT. Telkom Pekanbaru dalam meningkatkan pelayanan prima terhadap pelanggan Indihome. Hasil dari penelitian ini dapat dilihat dengan deskriptif presentase, dimana dari keseluruhannya memiliki nilai yang baik yaitu nilai rata-rata yang didapat dari penjumlahan diatas adalah 88,7 %, yang diukur dari tiga faktor yaitu perhatian, fungsional, dan struktural. Maka dapat disimpulkan bahwa pelayanan dan produk dari PT Telkom sangatlah baik dan memuaskan pelayanannya.untuk menciptakan Persepsi pelanggan yang positif terhadap layanan Indihome, maka perlu kualitas dari layanan Indihome melalui service exellent kepada pelanggan. Kata Kunci: Pelanggan, Persepsi, PT.Telkom

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 05 Sep 2019 08:30
Last Modified: 05 Sep 2019 08:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19274

Actions (login required)

View Item View Item