ANDIRA RAHMAN SAYUDI (2017) PENGARUH POLITICAL MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MEMILIH PASANGAN FIRDAUS-AYAT DALAM PILKADA KOTA PEKANBARU TAHUN 2017 (STUDI KASUS DI KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017602ADN.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (377kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (488kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (596kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (464kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (301kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (197kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan kajian political marketing mix saat ini sudah cukup pesat, Karena tujuan dengan diadakannya political marketing mix adalah untuk mendapatkan perhatian dan kecendrungan memilih dari para pemilih. Political marketing mix merupakan konsep permanen yang harus dilakukan terus menerus oleh sebuah partai politik atau kontestan dalam membangun kepercayaan dan image publik (Butler & Collins, 2001). Dalam perkembangannya banyak kandidat partai politik menggunakan political marketing mix dalam strategi kampanye. Meskipun political marketing mix tidak menjamin kemenangan namun hal ini dapat menyediakan tools mengenai bagaimana menjaga hubungan dengan pemilih untuk membangun kepercayaan dan mendapatkan suara (O’Shaughnessy, 2001).Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa pengaruh political marketing mix terhadap keputusan masyarakat memilih pasangan Firdaus-Ayat dalam pilkada Kota Pekanbaru tahun 2017. Dalam penelitian ini mengunakan variabel independen political marketing mix (X), serta variabel dependen keputusan memilih (Y), metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, dengan metode sampel aksidental sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan serta wawancara yang dilakukan kepada key informan. Kata Kunci: Political Marketing Mix dan Keputusan Memilih
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 04 Sep 2019 04:58 |
Last Modified: | 04 Sep 2019 04:58 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19107 |
Actions (login required)
View Item |