PUTRI NURAINA (2017) PERSEPSI KARYAWAN TENTANG PERAN AUDITOR INTERNAL SEBAGAI PENGAWAS, KONSULTAN DAN KATALISATOR DALAM PENCAPAIAN TUJUAN PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA BANK PD.BPR SARIMADU PUSAT BANGKINANG). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017563AKN.pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (355kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (238kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (432kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (655kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (410kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (469kB) |
||
|
Text
10. BAB V (1).pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (253kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi antara karyawan bagian bisnis dengan karyawan bagian remedial tentang peran auditor internal. Peran auditor internal dalam penelitian ini dibagi tiga yaitu; pengawas, konsultan dan katalisator. Jenis penelitian studi empiris ini dilakukan pada Bank PD.BPR Sarimadu Bangkinang. Sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yaitu karyawan dibagian bisnis dan karyawan dibagian remedial. Teknik pengumpulan data melalui kuisioner dengan menggunakan pengukuran skala likert 5 poin. Instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif, uji kualitas data dan uji normalitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah Independent Sample T Tes . Uji beda T Tes Independen bertujuan untuk menentukan apakah dua sampel yang tidak berhubungan memiliki rata -rata yang berbeda dan membandingkan rata -rata dua kelompok yang tidak berhubungan satu dengan yang lainnya. Apakah kedua kelompok tersebut mempunyai nilai rata -rata yang sama ataukah tidak secara signifikan Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat perbedaan persepsi antara karyawan bagian bisnis dengan karyawan bagian remedial. Hal ini dibuktikan dengan penerimaan hipotesis 1, hipotesis 2, hipotesis 3, yang menyatakan bahwa secara statistik kedua rata -rata (mean) berbeda siginifikan antara responden karyawan bagian bisnis dengan responden karyawan bagian remedial tentang peran auditor internal sebagai pengawas, konsultan dan katalisator. Kata kunci : Peran auditor internal,pengawas, konsultan, dan katalisator
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 03 Sep 2019 04:15 |
Last Modified: | 03 Sep 2019 04:15 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18989 |
Actions (login required)
View Item |