WULANDARI SYAPUTRI (2017) PERAN KANTOR PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KOTA PEKANBARU DALAM MENINGKATKAN PROFESIONALITAS APARATUR SIPIL NEGARA KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017305ADN.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (561kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (383kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (514kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (245kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Kantor Pendiidkan Dan Pelatihan Kota Pekanbaru, yang dilaksanakan pada bulan desember sampai dengan maret 2017. Adapun permasalhan dalam penelitian ini yaitu Kantor Pendidikan dan Pelatihan Kota Pekanbaru merupakan Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Pemerintah yang belum terakreditasi dan Kantor Pendidikan dan Pelatihan hanya memiliki satu orang tenaga pendidik yang kemudian disebut widyaiswara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat peran Kantor Pendidikan Dan Pelatihan dalam meningkatkan Profesionalitas Aparatur Sipil Negara daerah Kota Pekanbaru dan melihat faktor pendukung dan penghambat Kantor Pendidikan Dan Pelatihan Kota Pekanbaru dalam melakukan pendidikan dan pelatihan Aparatur Sipil Negara di Kota Pekanbaru. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisa data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan deskriptif kualitatif, yaitu menguraikan secara menyeluruh tentang data yang diperoleh dan dianalisa serta mengaitkannya dengan teori sesuai dengan permasalahn yang ada, lalu memberikan interprestasi terhadap hasil yang relevan, kemudian diambil kesimpulan dan saran. Pada penelitian ini yang menjadi informen penelitian adalah Kepala Kantor, Kepala Sub bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Pendidikan Dan Pelatihan Pra-jabatan dan Kepemimpinan, Kepala Seksi Pendidikan Dan Pelatihan Fungsional, Kepala Pendidikan dan Pelatihan Teknis dan Widyaiswara. Berdasarkan hasil penelitian Kantor Pendidikan Dan Pelatihan Kota Pekanbaru Tidak Dapat melakukan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan secara mandiri dikarenakan Kantor Pendidikan Dan Pelatihan Kota Pekanbaru belum terakreditasi dan oleh karena itu tidak berperan aktif dan langsung dalam meningkatkan Profesionalitas Aparatur Sipil Negara Kota Pekanbaru, faktor pendukung kegiatan pendidikan dan pelatihan bagi Aparatur Sipil Negara Kota Pekanbaru adalah Kantor Pendidikan dan Pelatihan Kota Pekanbaru memiliki rencana strategis sebagai acuan dalam pelaksanaan tupoksinya, tersedianya dana untuk menunjang kegiatan dibidang pendidikan dan pelatihan, sedangkan faktor penghambatnya yaitu Kantor Pendidikan Dan Pelatihan Kota Pekanbaru hanya memiliki satu orang Widyaiswara dan belum terjalinanya kerjasama dengan Lembaga Pendidikan dan pelatihan lainnya. Kata kunci : Aparatur Sipil Negara, Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan, Profesionalitas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 30 Aug 2019 03:12 |
Last Modified: | 30 Aug 2019 03:12 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18704 |
Actions (login required)
View Item |