REYNALDI (2017) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA ( STUDI KASUS DI DESA RANAH SINGKUANG, KECAMATAN KAMPAR ). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017269MEN.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (377kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (695kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (290kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (791kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (273kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan motivasi konsumen, persepsi kualitas, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek yamaha di Desa Ranah Singkuang Kecamatan Kampar. Populasi dalam penelitian ini seluruh pembeli sepeda motor Yamaha di Desa Ranah Singkuang. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Accidental Sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan menunjukkan hasil bahwa ketiga variabel memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Variabel motivasi konsumen menunjukkan hasil yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 5,709 diikuti dengan variabel sikap konsumen sebesar 4,618 dan variabel persepsi kualitas sebesar 3,735. Dari ketiga variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini, ditunjukkan bahwa motivasi konsumen memiliki pengaruh yang paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, Sikap Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 26 Aug 2019 07:15 |
Last Modified: | 26 Aug 2019 07:15 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18267 |
Actions (login required)
View Item |