PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUOTA INTERNET SELURUH OPERATOR TELEKOMUNIKASI PADA KARYAWAN ELECTRICAL & INSTRUMENTATION DIVISION PT. INDAH KIAT PULP AND PAPER (PT.IKPP) PERAWANG

WENI MEISARI PUTRI, (2017) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUOTA INTERNET SELURUH OPERATOR TELEKOMUNIKASI PADA KARYAWAN ELECTRICAL & INSTRUMENTATION DIVISION PT. INDAH KIAT PULP AND PAPER (PT.IKPP) PERAWANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017265MEN.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (518kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (335kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (776kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (283kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di PT. Indah Kiat Pulp And Paper Perawang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor-faktor yang mempengaruhi psikologis konsumen yaitu motivasi, persepsi, pembelajaran dan sikap berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada karyawan Electrical & Instrumentation Division. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah karyawan Electrical & Instrumentation Division tahun 2016 yang berjumlah 458 orang. Sampel dalam penelitian ini adalah 82 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Non Probability Sampling dan Accidental Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis regresi berganda. Analisis ini meliputi: uji validitas, reliabilitas dan normalitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F, serta analisis koefisien determinasi (R 2 ). Dari analisis tersebut diperoleh persamaan regresi: Y=2,497 + 0,199X1 + 0,342X2 + 0,203X3 + 0,225X4 + e. Dimana secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa semua variabel berpengaruh secara signifikan dengan pembuktian variabel motivasi (X1) t hitung > t tabel atau (2,075) > (1,991) dan Sig. (0,041) < (0,05), persepsi (X2) t hitung > t tabel atau (2,730) > (1,991) dan Sig. (0,008) < (0,05), pembelajaran (X3) t hitung > t tabel atau (2,661) > (1,991) dan Sig. (0,009) < (0,05), sikap (X4) t hitung > t tabel atau (1,992) > (1,991) dan Sig. (0,005) < (0,05). Kemudian melalui (uji F) F hitung (72,866) > F tabel (2,490) dengan Sig. (0,000) < (0,05) dapat diketahui bahwa keempat variabel independen berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Angka Adjusted R Square sebesar 0,780 menunjukkan bahwa 78% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh keempat variabel dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 22% dijelaskan oleh faktor lain. Keyword : Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Sikap dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 26 Aug 2019 04:56
Last Modified: 26 Aug 2019 04:56
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18223

Actions (login required)

View Item View Item