JOHN APRIZAL (2017) PENGARUH KONSEP DIRI TERHADAP PERENCANAAN KARIR SISWA KELAS X TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN (TKJ) DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 4 PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017641KI.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2017641KI.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2017641KI.pdf Download (632kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGHARGAAN_2017641KI.pdf Download (339kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2017641KI.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2017641KI.pdf Download (428kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2017641KI.pdf Download (501kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2017641KI.pdf Download (718kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_2017641KI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
10. BAB V_2017641KI.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2017641KI.pdf Download (374kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh konsep diri terhadap perencanaan karir siswa kelas X TKJ di Sekolah Menengah Kejuruan 4 Pekanbaru. Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X TKJ Sekolah Menengah Kejuruan 4 Pekanbaru. Sedangkan objek dalam penelitian ini adalah Pengaruh konsep diri terhadap perencanaan karir siswa kelas X TKJ di Sekolah Menengah Kejuruan 4 Pekanbaru yang berjumlah 63 orang. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan teknik purpusiv sampling yakni pengambilan sampel secara penuh yakni sebesar 100%.Pengumpulan data tentang Pengaruh konsep diri terhadap perencanaan karir siswa kelas X TKJ dilakukan dengan menggunakan angket. Sedangkan untuk menganalisis Pengaruh konsep diri terhadap perencanaan karir siswa kelas X TKJ, data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan rumus regresi linear sederhana. Berdasarkan penelitian yang penulis lakukan mengenai Pengaruh konsep diri terhadap perencanaan karir siswa kelas X TKJ di Sekolah Menengah Kejuruan 4 Pekanbaru, maka didapatkan hasil bahwa ada hubungan yang positif dan signifikan antara konsep diri terhadap perencanaan karir siswa kelas X TKJ di Sekolah Menengah Kejuruan 4 Pekanbaru. Hal ini berdasarkan hasil perhitungan angka koefisien kontingensi sebesar 0,5777ebih besar dari “r” tabel baik pada taraf signifikan 5% (0,250) maupun pada taraf signifikan 1% (0,325). Dengan cara lain dapat ditulis dengan 0,250<0,400> 0,325. Dengan demikian berarti Ha (hipotesa alternatif) diterima dan H0(hipotesa nihil) ditolak. Dapat disimpulkan bahwa ada korelasi positif yang signifikan antara konsep diri terhadap perencanaan karir siswa kelas X TKJ di Sekolah Menengah Kejuruan 4 Pekanbaru. Artinya semakin baik konsep diri, maka semakin baik perencanaan karir siswa kelas X TKJ di Sekolah Menengah Kejuruan 4 Pekanbaru Kata Kunci: Konsep Diri, Perencanaan Karir
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 07:00 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 07:00 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17999 |
Actions (login required)
View Item |