ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA PEKANBARU

IIS SUSILAWATI, (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER (1).pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (745kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (613kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (625kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (217kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) kualitas pelayanan publik di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbaru, (2) factor-faktor yang menyebabkan dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu dalam memberikan peayanan public yang baik. Indikator yang digunakan adalah Persyaratan,Prosedur,Waktu pelayanan, Biaya/Tarif, Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan, Kompetensi Pelaksana, Perilaku Pelaksana, Maklumat Pelayanan dan Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan. Secara keseluruhan sampel dalam penelitian ini berjumlah 109 orang. Pengambilan sampel dilakukakan dengan teknik sampling insidental. Metode penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian deskriptif kualitatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk menggambarkan dan mendeskripsikan peristiwa maupun fenomena yang terjadi di lapangan dan menyajikan data secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai fakta - fakta atau fenomena yang terjadi di lapangan. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, quesioner dan dokumentasi. Data yang diperoleh diolah menggunakan program SPSS 20. Hasil penelitian memukan bahwa (1) kualitas pelayanan publik di dinas penanaman modal dan pelayanan tepadu satu pintu kota pekanbaru sangat baik. Seluruh indikator yang ada diterapkan dengan baik sehingga masyarakat merasakan hal tersebut. (2) factor yang menyebabkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbaru dalam memberikan pelayanan public yang baik adalah pada factor yang mempengaruhi kinerja karyawan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan Publik, Pelayanan Publik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 19 Aug 2019 08:37
Last Modified: 19 Aug 2019 08:37
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17621

Actions (login required)

View Item View Item