Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERANCANGAN ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMANT(E-CRM) PADA COLOR BOX PRODUCTION

ANGGARA DWI PUTRA (2017) PERANCANGAN ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMANT(E-CRM) PADA COLOR BOX PRODUCTION. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (629kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (592kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (261kB) | Preview

Abstract

Colorbox production adalah sebuah perusahaan penyedia jasa event organizer yangdidukung olehteam muda, kreatif, dinamis, professional, berpengalaman serta berdedikasi tinggi untukmewujudkan harapan dan keinginan klien serta dituangkan dalam suatueventyang memilikikreatifitas tinggi. Kemudahan dan keperaktisan yang ditawarkan membuat seseorang memilih danmenggunakan jasaevent organizerdalam penyelenggara suatu acara sepertigrand operning,theme party, music show/concertdan lain-lain.Terdapat permasalahan pada saat ini yaitu tidakadanya sistem yang tersetruktur yang menyadikan fasilitas-fasilitas dan informasi terkaiteventorganizerdalam bentuk website, oleh sebab itu menyulitkan klien baru untukmenghubungicrewuntuk menyelenggarakan sebuaheventdan belumadanya database yang terorganizir.Penelitian inibertujuanuntuk memudahkan pihak perusahaan dalam menjalin hubungannya dengan klien secarafleksibel.Electronic Customer Relationship Managemant(E-CRM)yang dibangun juga akanmemudahkan pihak perusahaan dalam melayani klien secara real time sehingga tidak membuang-buang waktu klien untuk mengatur waktu bertemu. dengan adanya sistem E-CRM ini akanmemudahkan pengarsipandatabaseperusahaan. Teknik perancangan sistem menggunakan metodeObject Oriented Analysis Design(OOAD) danToolsUnified Modelling Languange(UML).Testingsistem menggunakan metodeblackboxyang telah diujidengan mengidentifikasi hak aksesdan menguji modul system, pengujian kedua mengguanakanUser Acceptance Testing(UAT)yangtelah diuji oleh empat actor yaitu admin, pimpinan, tim kreatif dan mitra kiln dengan hasilsystemtelah diterima, dengan metode pengembangan sistem menggunakan metodeprototype.Hasil daripenelitian ini adalah sebuah sistemE-CRM.Kata Kunci:blackbox,Colorbox Production,E-CRM,OOAD,prototype,UAT.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Depositing User: Ms. Nilam Badriyah
Date Deposited: 19 Aug 2019 06:41
Last Modified: 19 Aug 2019 06:41
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17538

Actions (login required)

View Item View Item