ANALISIS PERAN STAKEHOLDER PERBANKAN SYARIAH SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PADA BANK BNI SYARIAH CABANG PEKANBARU

SARU REZA (2018) ANALISIS PERAN STAKEHOLDER PERBANKAN SYARIAH SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PADA BANK BNI SYARIAH CABANG PEKANBARU. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. 2018118TES_COVER DALAM SARU REZA.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. 2018118TES_Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. 2018118TES_KATA PENGANTAR.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. 2018118TES_DAFTAR ISI.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. 2018118TES_ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. 2018118TES_BAB I.pdf

Download (400kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. 2018118TES_BAB II.pdf

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. 2018118TES_BAB III.pdf

Download (378kB) | Preview
[img] Text
9. 2018118TES_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[img]
Preview
Text
10. 2018118TES_BAB V.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. 2018118TES_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (350kB) | Preview

Abstract

Stakeholder merupakan individu atau kelompok yang memiliki kepentingan terhadap keputusan serta aktivitas organisasi. Penelitian ini ditujukan kepada stakeholder perbankan syariah yaitu pemerintah, manajemen dan karyawan bank syariah, dan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran stakeholder perbankan syariah sebagai upaya meningkatkan kinerja, dan menganalisis kendala dan solusi dalam melaksanakan peran stakeholder perbankan syariah sebagai upaya meningkatkan kinerja pada bank BNI Syariah Cabang Pekanbaru. Lokasi penelitian pada Bank BNI Syariah Cabang Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan key informan, adapun key informannya yaitu: OJK Propinsi Riau, manajemen dan karyawan Bank BNI Syariah Cabang Pekanbaru, DPRD Kota Pekanbaru dan masyarakat yang menabung di Bank BNI Syariah Cabang Pekanbaru. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah menggunakan deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui peran stakeholder perbankan syariah sebagai upaya meningkatkan kinerja pada bank BNI Syariah Cabang Pekanbaru dikatakan masing-masing stakeholder telah menjalankan perannya masing-masing dengan baik. Peran pemerintah yaitu OJK Propinsi Riau telah menjalankan perannya dengan cara mengatur, mengawasi dan melindundungi perbankan syariah yang ada di Riau, manajen dan karyawan Bank BNI Syariah Cabang pekanbaru telah menjalankan perannya dengan menjalankan operasional perusahaan dengan maksimal. DPRD Kota Pekanbaru telah menempatkan sebagian dana pemerintah kota Pekanbaru di Bank Syariah/BPRS, dan masyarakat yang menabung juga telah menjalankan perannya dengan menabung di bank syariah dan mereka merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan yang diberikan karyawan Bank BNI Syariah Cabang Pekanbaru dan mengajak keluarga, tetangga dan masyarakat yang ada di lingkungannya Kata Kunci: Stakeholder, Bank Syariah, Kinerja

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ms. Melda Fitriana
Date Deposited: 16 Aug 2019 08:48
Last Modified: 16 Aug 2019 08:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17476

Actions (login required)

View Item View Item