Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN KARYAWAN DENGAN METODE HUMAN SIGMA DI PT. POS CABANG PEKANBARU

AHMAD JENI ARIZAL (2017) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN KARYAWAN DENGAN METODE HUMAN SIGMA DI PT. POS CABANG PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (594kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB) | Preview

Abstract

Salah satu variabel yang dapat mengukur kepuasan pelanggan dan karyawan adalah dengan metode Human Sigma(HS). Human Sigma adalah sebuah model dan pendekatan yang dikembangkan oleh John H. Fleming, Curt Coffman danJames Harter. Dengan metode human sigmadapat diukur berapa tingkat keeratan hubungan pelanggan dan karyawan sehingga akan dijadikan rancangan strategi perusahaan dalam meningkatkan jumlah pelanggan.Setelah melakukan perhitungan nilai Human Sigma didapatkan nilai sebesar 0,3386 atau 33,86%. EE persentil adalah 49% dengan nilai EE sebesar 4,27 dan CE persentil 46,8% dengan nilai CE sebesar 4,64. Adapun kuadran human sigmanya berada pada kuadran 1 dan HS 3. Kondisinya adalah non optimized atau tidak optimal. Koefisien keuangan yang didapatkan adalah sebesar 2,5 atau dapat dikatakan pada tingkatan menengah/ rata-rata. Sedangkan berdasarkan analisis empat dimensi ikatan emosional pada karyawan didapatkan pada dimensi what do i give rata-rata descriptive statisticnya adalah sebesar 3,54, dimensi what do i get sebesar 3,75, dimensi do i belong sebesar 3,59 dan dimensi how can we grow sebesar 3,33. Adapun analisis empat dimensi ikatan emosional pada pelanggan didapatkan, pada dimensi confidence rata-rata descriptive statisticnya adalah sebesar 3,89, dimensi integrity sebesar 3,98, dimensi pride sebesar 4,14 dan dimensi passion sebesar 3,45. Artinya nilai dimensi confidence,integrity, pride, dan passion nilai rata-rata descriptive statisticnya berada diantara3 sampai 3,99 dan kategori nilai CEnya adalah sedang.Kata kunci: Custumer Engagement, Employee Engagement, Human sigma

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: Ms. Nilam Badriyah
Date Deposited: 16 Aug 2019 02:55
Last Modified: 16 Aug 2019 02:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17406

Actions (login required)

View Item View Item