Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

USULAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN EXPERIENTIAL MARKETING DAN FAULT TREE ANALYSIS(FTA) DI CAFE ICE CREAM DURIAN ASLI

YAYUK MAYA SARI (2018) USULAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN EXPERIENTIAL MARKETING DAN FAULT TREE ANALYSIS(FTA) DI CAFE ICE CREAM DURIAN ASLI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018442TIN.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018442TIN.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018442TIN.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018442TIN.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018442TIN.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018442TIN.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018442TIN.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018442TIN.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018442TIN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018442TIN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018442TIN.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018442TIN.pdf

Download (208kB) | Preview

Abstract

Ramainya perkembangan sektor industri makanan dan minuman di Pekanbaru menyebabkan tingkat persaingan yang semakin kuat. Oleh karena itu, Cafe Ice Cream Durian Asli harus menemukan strategi yang tepat yang mempengaruhi pelanggan agar tetap loyal guna meningkatkan persaingan demi tercapainya target penjualan yang ditetapkan. Untuk mencapai suatu tujuan tersebut, maka harus diketahui terlebih dahulu faktor-faktor dari variabel-variabel experiential marketing yang mempengaruhi loyalitas pelanggan di Cafe Ice Cream Durian Asli. Kemudian dilakukan analisa FTA (Fault Tree Analysis) untuk mendapatkan usulan strategi yang tepat untuk Cafe Ice Cream Durian Asli. Penelitian yang bertujuan untuk menghasilkan usulan strategi menggunakan FTA berdasarkan variabel-variabel experiential marketing yang mempengaruhi. Hasil dari penelitian yang dilakukan yaitu menawarkan produk sesuai selera pelanggan serta memanfaatkan fasilitas dengan semaksimal mungkin dan mengevaluasi kinerja karyawan dengan memperhitungkan kondisi mood pelanggan. Kata Kunci: Experiential Marketing, Fault Tree Analysis(FTA), Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: Ms. Nilam Badriyah
Date Deposited: 30 Jul 2019 01:42
Last Modified: 30 Jul 2019 01:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16936

Actions (login required)

View Item View Item