Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH LEADERSHIP DAN PEMASARAN TERHADAP PERKEMBANGAN BISNIS HOTEL SYARIAH DI KOTA PADANGSIDIMPUAN (Studi Pada Hotel Natama Syariah di Kota Padangsidimpuan)

Harya Desman, - (2019) PENGARUH LEADERSHIP DAN PEMASARAN TERHADAP PERKEMBANGAN BISNIS HOTEL SYARIAH DI KOTA PADANGSIDIMPUAN (Studi Pada Hotel Natama Syariah di Kota Padangsidimpuan). Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (392kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
5. ABSTRAK 3 BAHASA.pdf - Published Version

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. KATA PENGANTAR.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Bab IV)
9. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (432kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Leadership, dan Pemasaran terhadap Perkembangan Bisnis Hotel Natama Syariah di Kota Padangsidimpuan, dengan menggunakan seluruh karyawan Hotel Natama Syariah di Kota Padangsidimpuan sebagai objek penelitian. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teknik pengambilan sampel data sensus dan metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat analisis SPSS. Data yang digunakan dalam analisis ini adalah data primer dengan menggunakan 32 sampel dari populasi karyawan Hotel Natama Syariah di Kota Padangsidimpuan. Hasil penelitian ini berdasarkan Analisis Regresi Linear Berganda menunjukan bahwa variabel Leadership memiliki hubungan yang signifikan positif terhadap Perkembangan bisnis Hotel Natama Syariah di Kota Padangsidimpuan dengan probabilitas 0,000 < 0,05 dan diperoleh koefisien regresinya sebesar 0.447, variabel Pemasaran menunjukan adanya hubungan yang signifikan positif terhadap perkembangan bisnis Hotel Natama Syariah di Kota Padangsidimpuan dengan probabiltas sebesar 0.000 < 0.05 dan diperoleh koefisien regresinya sebesar 0,924. Sementara itu secara bersama-sama variabel Leadership, dan pemasaran berpengaruh secara signifikan terhadap Perkembangan Bisnis Hotel Natama Syariah di Kota Padangsidimpuan. Sehubungan dengan adanya pengaruh yang signifikan variabel Leadership dan Pemasaran terhadap Perkembangan Bisnis Hotel Natama Syariah di Kota Padangsidimpuan, pihak hotel di sarankan untuk selalu lebih memperhatikan variabel Leadership dan meningkatkan Pemasaran Hotel agar Hotel Natama Syariah di Kota Padangsidimpuan dapat berkembang dan semakin diminati pengunjung untuk selanjutnya. Penelitian ini unik dengan metode teknik pengambilan sampel data sensus serta menggunakan karyawan sebagai sampel. Kata Kunci : Leadership, Pemasaran, Perkembangan Bisnis, Natama Syariah di Kota Padangsidimpuan.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Leadership, Pemasaran, Perkembangan Bisnis, Natama Syariah di Kota Padangsidimpuan.
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ari Eka Wahyudi
Date Deposited: 25 Jul 2019 13:50
Last Modified: 25 Jul 2019 13:50
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16817

Actions (login required)

View Item View Item